Kota keras

Siapa yang tidak tau Jakarta ?

Ya, Jakarta adalah pusat perekonomian di Indonesia. Hal tersebut membuat Jakarta menjadi kota yang tidak pernah tidur di Indonesia. Lantas tidur dimanakah Jakarta ????

Banyak yang bilang, kalau datang ke Jakarta dengan membawa nyali saja tidak cukup. Itu memang benar, sebaiknya selain membawa nyali jangan lupa untuk membawa uang, tas, baju ganti, bekal yang cukup, peralatan mandi dan kebutuhan yang lain.

Tapi ingatt !!! Jangan pernah sekali kali anda membawa lemari !!! di samping berat, lemari juga tidak muat kalau di masukan kantong plastik. Dari pada membawa lemari, mendingan bawa motor atau kendaraan yang lainnya.

Banyak orang berpindah ke Jakarta hanya untuk mengadu nasib, hal ini sangat disayangkan sekali. Kenapa banyak orang mengadu nasib ke Jakarta tanpa mengajak saya ?? atau mungkin teman saya ?? atau adik teman saya ?? atau teman teman adik saya ??

Karena saya sendiri tidak pernah mengunjungi Jakarta.

hah ?? apa ??

Ya, saya tidak punya waktu untuk traveling. Karena saya adalah anak si gembala sapi. Kalau biasanya gembala sapi menjaga sapi-sapinya di ladang, kali ini gembala sapi lebih memilih menjaga distro di mall-mall terdekat. Loo kok bisa ????

Karena gembala sapi pada era modern ini sulit sekali mendapatkan rumput untuk makan sapinya, alhasil banyak gembala sapi yang membanting stir dari pekerjaannya.

Yang menjadi pertanyaan adalah sebenarnya apa pekerjaan saya ?? apakah

A> si gembala sapi,

B> supir,

C> penjaga distro

Yaaa !! benar !! semua benar !!

Bumi sudah mulai lanjut usia. semua yang ada di bumi sudah lagi tidak pada tempatnya. Semua ini karena kita sudah tidak bersahabat lagi dengan bumi. Banyak berdiri gedung-gedung bertingkat yang kurang memperhatikan mahluk hidup disekitarnya. So ?? kapan gedung-gedung itu duduk dari berdirinya ??. Hanya alam yang dapat menjawabnya. Ingat !! alam akan menjawab, alam tidak akan bernyanyi tetapi menjawab !!

yaaa !!

Memang kehidupan ini semakin hari semakin keras. Jangankan kota besar, kota kecil atau pedesaan saja sudah mulai keras, tergerus ombak, terhempas karang, dan Mati.

 

 

 

 

heheehe ini tulisan pertama saya di blog , tidak tau mau nulis apa hehehehe. Mohon maaf jika ada salah kata yang kurang berkenan dan have a nice day !!!

 

Leave a Reply

