Siapa aku ? lebih penting pengalamanku !

Saking asyiknya otak atik blog baru sampe sampe belum sempet kenalan nih sob. Sob ?? okee Sob itu adalah Bos, itu adalah bahasa walikan atau bahasa malangan.

Yaa !! benar !!

Aku lahir di Malang Sob, pada 22 tahun yang lalu. sebenarnya ini bukan blog ku yang pertama, ada blog ku yang lama tapi sudah gak tau kemana mungkin udah ditimbang di pasar loak #haha

Saya termasuk newbie di dunia penulisan, sebenarnya saya orang yang sangat pemalas. jangankan menulis blog, untuk nulis skripsi aja uda ngantuk di paragraf pertama #jangan dicontoh. Tapi setelah itu aku sadar sob, kalau manusia hidup itu harus punya skill untuk bertahan hidup. buseet bahasanyeee !!

Tapi itu emang bener sob, sebelumnya saya menulis di blog ini dengan judul kota keras. kenapa ambil contoh Jakarta ?? ya jangankan di Jakarta yang notabene adalah kota besar, di Malang aja persaingan udah mulai ketat sob. Sebagai kota pendidikan, Malang setiap tahunnya kedatangan Mahasiswa dari berbagai kota di Indonesia. Nah kalo kita gak punya skill ??? mau jadi apa dunia ini ?? asiiikkk haha

Selain belajar menulis di blog sob, aku juga aktif di berbagai kegiatanku sob. Nahh hal yang biasanya kulakuin setiap hari adalah bangun di waktu terbitnya matahari sob, yaitu sekitar jam 10 pagi #hahaha. Ternyata lupa buka korden kamar sob.

Aku juga punya grub lawak sob, namanya MLUMAH yaitu kepanjangan dari mmmlllluuuuuumaaaaaaaaaaahhhhhhh #hahaha . Kepanjangannya adalah Malang Lucu Mahasiswa sob, kalo pengen lihat di youtube klik aja MLUMAH SPESIAL.

Balik lagi sob tentang ane, soalnya ini kan tentang perkenalan ane bukan perkenalan bapak ato ibu ane #hahaha. Di bidang lawak melawak ane masih amatir sob, masih ada 1,5 tahun yang lalu. Dari situ aku bisa dapat banyak pelajaran yang bisa membuatku menjadi lebih mencintai dunia ketawa ketiwi. Yang ane tekankan disini adalah Belajar itu bisa kapan saja, apa aja, dimana saja, dan sama sapa aja sob.

Harapan ku membuat blog ini yaitu yang pertama, ane pingin berbagi pengalaman ane sebagai pelawak amatir sob. Mungkin kalian pernah nonton pelawak pelawak kondang di tipi tipi dan ngira kalo hidup mereka enak. Ternyata jadi pelawak itu tidak semudah dan semulus apa yang kalian lihat sob, sampai saat ini pun aku masih merasakan perjuangan pahitnya jadi pelawak mulai dari bawah sekali dan tidak dikenal oleh siapapun. Banyak lika liku tantangan, halangan, rintangan yang tak jadi masalah atopun beban pikiran #hahaha

Nah dengan maksud ku yang baik ini, mungkin ada manfaatnya bagi khalayak umum dan juga bisa dijadikan sebagai motivasi bagi generasi muda yang ingin menjadi pelawak apapun itu bentuk dan jenis komedinya. Karena yang namanya KOMEDI ITU AKAN SELALU ADA, APAPUN ITU BENTUNYA.

Lama lama jadi gak fokus nulis ini #haha , yaaa namanya saja penulis amatiran. Harap dimaklumi lah.

Mungkin sampai disini dulu ya sob, sampai jumpa di latihan menulis saya berikutnya. Sekali lagi semoga tulisan saya memotivasi generasi pelawak muda untuk meneruskan apa yang sudah di bangun oleh pelawak pelawak yang sudah memperjuangkannya.

 

 

 

 

Leave a Reply

