Makasi buat inspirasinya, poconggg !

Siang all, hari ini aku semangat banget buat nge Blog. Namanya juga bloger pemula ya,

Yang bikin ngeri banget adalah akhir akhir ini aku jadi punya semangat Tingkat Dewa, jadi semangatku udah ngelewatin tingkat semangatnya anak Sd, Smp, Sma, bahkan anak Kuliahan. Sejak ada blog baru ini, aku selalu ngecek in yang namanya statistik blog. “Kok statistiknya gak berubah ya ? ”

Sampe sampe aku punya pemikiran gini ” Apa penulis lain lagi liburan ya? apa jangan jangan penulis lain lagi nulis di blognya orang lain? ato jangan jangan lagi penulis lain lagi nulis di tulisan orang lain terus tulisan orang lain itu di tulis lagi sama orang lain? ”

#bingung ya? [hahaha]

Setelah tidak ada peningkatan jumlah pengunjung blog ku, aku meminta kolega kolega ku yaitu Si Tewel dan Si Towol untuk memberikan kritik dan masukan mengenai blog ku ini.

Pendapat mereka pun beragam, misalnya Si Towol [Towol ini orangnya agak baper an]

Burung : Eh wol, menurutmu apa sih yang kurang dari blog ku ?

Towol : Cieeeeee punya blog cieeeeee ,

Burung : Anak mana tuh cie ? ini blog ku wol, bukan blognya si cie !

Towol : Ni burung goblok banget si , mending kita cukup sampai di sini deh !

#Si towol tega meninggalkanku sendirian . . . .

 

Beda lagi sama si Tewel [Tewel ini orangnya unik, tapi agak budek]

Burung : Wel, kmu punya blog ?

Tewel : hah ?

Burung : kmu punya blog kagak ?

Tewel : hah ?

Burung : wah ni anak bener bener budeg kali ya

Tewel : Apa ? lu ngatain aku agak goblog !

#Si tewel pun juga pergi meninggalkanku sendiri . . .

Semaleman aku searching, shercing, shearcing [#nulis serching tu gimana  sih ?] dan nemu website nya Si pocong arifmuhammad. Kata temen temen sih dia pinter banget cerita di tulisan, setelah aku baca tulisan dia. . . .  ternyata bener kata temen temen ku. Seolah olah aku di bawa ketempat yang jauh, melewati jalanan yang panjang, lautan yang luas dan [“Woi bangun ! udah siang nih, kmu kuliah gak ?”]

#eh tarnyata semalem aku ketiduran

Tapi akhirnya aku gak jadi kuliah karena udah kesiangan juga, dan aku masih penasaran sama tuh pocong. Kok bisa bisa nya si pocong digandrungi orang banyak karena tulisannya ? pake apa dia kalo nulis ? padahal tangan nya kan di iket ? apa dia nyuruh tukang sate untuk di jadiin sebagai tukang tulisnya ?

#becanda cong, hehe

Tapi jujur, dari tulisan poconglah aku terinspirasi untuk nulis di genre komedi.

Makasi ya cong buat inspirasinya ,

 

Tertanda

Burung Ketawa

Leave a Reply

