“SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL”

Halooo . . .

Baru on fire lagi nih buat nulis, soalnya seminggu ini badmood banget gara gara skripsweetseventeen. #lah.
Tingkat keOnfire an ini juga tidak luput dari peran seorang bloger yang bernama Erick Paramata yang kesasar di sebuah blog amatir Burung Ketawa.

Siapa ?? “Erick Paramata”, Siapa !! “Erick Paramata”, Kurang keraass !! #Budeg lu ya?
Ya, Bang erick tiba tiba molow blog ku #molow = memfolow [karena kepanjangan, jadinya molow]

Perasaan senang bercampur haru membuat ku meneteskan air mata yang keluar dari kepala, pundak, lutut, kaki, lutut, kaki. [#kayak lirik lagu ya]
Tapi sejenak aku berfikir, “siapa sebenarnya sosok Erick Paramata yang tega molow blog ku !”. “Hal ini tidak bisa kubiarkan terjadi, aku harus tau siapa dia !”.

“klik”

Terbongkarlah siapa Erick Paramata !! Ternyata dia adalah blogger . . .
Lagi lagi, tidak akan kubiarkan ini terjadi ! Ku arahkan navigasi ke kolom komentar, dan ku tulis “Woyy . . . . Bang . . .  !! makasih ya udah di follow salam kenal bang ya #hehe.

Dari kejadian itu lah, bang Erick menyarankan ku untuk ikut dalam komunitas blogger.
“komunitas blog bang ? emang ada bang ?” tanya ku keheranan, karena aku memang blogger amatir. “Cari aja di fesbook komunitas Blogger Energy, tapi syaratnya di Blogger Energy harus personal blogger”, Kata dia.

“Personal Blogger ??”, Di dalam benak ku Personal Blogger adalah Blog yang nggak gratisan. [#haha namanya juga blogger amatir]. Ternyata eh ternyata personal blog itu blog yang berisikan cerita cerita menarik dari si empunya.

“Wah, ini menarik . .”

Setelah nyimak persyaratannya . . .
Aku mulai bingung, “Dimana aku bisa nyimak persyaratannya ?”,
Oh ternyata aturan joinnya ada di kolom atas dan aku tidak melihatnya. [itu karena neveous nerveus nervus #gimana sih cara nulis gugup ??] hehe

“Mengapa memilih genre personal sebagai seorang blogger ?”

Awalnya aku tidak tau, perbedaan dari personal dan unpersonal blogger itu seperti apa. Tapi terlepas dari itu, tujuan saya membuat blog ini adalah ingin berbagi pengalaman menarik saya tentang kisah perjalanan seorang komedian yang bisa dibilang sangat amatir. Karena yang saya rasakan ketika nonton komedian di tivi tivi, pasti muncul bayang bayang “enaknya jadi artis dan duitnya banyak”.
Nah mulai dari pemikiran itulah saya mencoba membuat blog ini, dengan tajuk “Burung Ketawa”. Kenapa burung ketawa ? karena impian saya adalah “berharap terbang dengan tawa”,

Photobucket

 Saya ingin gabung blogger energy karena saya ingin menyalurkan tulisan tulisan saya, berbagi tulisan dengan temen temen diluar sana, dan belajar gimana caranya buat nulis yang bener, bagus, dan keren.

TERIMAKASIH atas perhatiannya personal bloger.

Mungkin itu . . .

Burung mau terbang mencari tawa yang lain dulu . . .

4 thoughts on ““SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL”

  1. Haha keren.. Tunggu penerimaan anggota baru ya. Yg penting ikutin aja syaratnya. Terus follow twitternya @Bloggerenergy. Kalo udah gabung dijamin blog ini bakal rame komentar… Asalkan yg punya blog juga rajib blogwalking. 😄

    Like

Leave a Reply

