Cari Travel murah Malang .. Pilih Nahwa untuk jasa Travel Rental mobil di Malang

Waktu menunjukan pukul 10:44 malam dan saya masih belum bisa menutup mata walaupun mata sudah lelah karena seharian berada di depan laptop. Saking asyiknya blogwalking sampai lupa waktu, hihi [jangan dicontoh ya]. Karena ini adalah kebiasaan buruk saya  yang tidak pernah puas akan sesuatu. Saya juga pernah blogwalking sampai pagi menjelang adzan subuh, dan bukannya melaksanakan ibadah malah nurutin nafsu untuk tidur [sekali lagi jangan dicontoh].

Saya asyik blogwalking di malam yang romantis ini, karena saya ingin belajar banyak mengenai blog dan tulisan tulisan di blog temen temen blogger. Saya juga penasaran, apakah di kota malang ada bloggernya ?, karena saya adalah blogger amatir, wajar wajar saja kalau punya fikiran seperti itu. “Ternyata blogger Malang keren-keren”, pikirku sambil blogwalking di blog mereka. Dan setelah cukup lama blogwalking, saya melihat tulisan yang cukup menarik, “Kontes SEO Nahwa Travel dan Rental Mobil 2016 Terbaru”. “Wah ini sangat menarik, ternyata ada juga ya kompetisi untuk menulis ..”, namanya juga bloger amatir, wajarlah.

“Coba ikutan ah, namanya juga blogger amatir”, pikirku. Namanya juga blogger amatir, apa salahnya iseng iseng buat ikutan kompetisinya. Masalah menang kalah itu wajar dalam sebuah kompetisi, masalah tulisan sering keluar dari topik itu wajar .. Namanya juga blogger amatir .. hihihi

Oke ..
Setelah membaca rulesnya di nahwa.co.id saya semakin bingung dengan syarat dan ketentuannya. Apa saya bisa menyelesaikan tulisan ini ? apa saya bisa ? apa saya ?, Saya jadi terfikir untuk bertanya pada kerang ajaib, “wahai kerang ajaib, apa saya bisa menyelesaikan tulisan ini ?” #Woii !! lu gila ya ! ini lagi kompetisi woy !! [maaf saya khilaf].

Sebelum saya menjelaskan mengenai “travel malang juanda surabaya”“travel malang juanda”, dan “travel juanda malang ”. Saya akan berbagi pengalaman saya mengenai perjalanan saya ke kota Surabaya dalam rangka Festival Komedi Surabaya pada bulan April yang lalu. Kenapa saya bercerita tentang perjalanan itu ?, karena saya mendapati pengalaman-pengalaman yang unik dan mungkin ada hubungannya dengan tema di kompetisi ini.

Pada suatu hari …..

Di saat itu ..

Bulan April ..

#woy !! narasinya kelamaan !! [sory khilaf lagi]

Sebagai anak yang baik, harusnya tidak lupa meminta doa kepada orang tua ketika mau berangkat kompetisi komedi.
“Ma, doain anakmu ini ya agar menang lomba”, “Iya aku selalu berdoa untukmu nak”, menjawab sambil nyapu di teras rumah.
“Ma, doa saja tidak cukup ma !!”, “apa lagi ? aku selalu berdoa yang terbaik untukmu, solat siang malam hanya untuk mendoakanmu ! apa itu tidak cukup ?”, celotehan orang tua yang kesal pada anaknya.
“Kurang ma, doanya emang udah ma tapi uangnya kan belum buat ongkos !”, “PLAAKKK”, lukisan tangan mendarat di wajahku. #Tak perlu kau tanya kenapa.

Pagi itu aku berangkat dengan hati yang sangat gembira sekali, karena sudah mendapat restu dari orang tua dan juga bonus ongkos untuk uang transportku. Kulanjutkan perjalanan menuju ke rumah temanku, Rana Safira namanya. Dia adalah teman grub lawakku yang sekaligus anak dari dosen pembimbing skripsi ku. Sungguh spesial bukan ? ya tentu saja tidak spesial. Malah bikin baper !. Setiap kali berkunjung ke rumahnya, pasti ketemu sama ibunya dan pasti ditanya, “Temen temenmu udah pada lulus, kamu kapan ?”, pertanyaan itu yang membuatku baper ketika berkunjung kerumahnya.

Kunjunganku kali ini bukan sekedar berkunjung biasa, tapi bermaksud untuk meminjam mobilnya buat transportasi ke surabaya.
“maaf ya aku gak bisa ikut nemenin kalian ke surabaya, aku lagi sakit dan mama juga repot, jadi aku sekalian bantu mama”, kata rana saat menemui ku di ruang tamunya. Setelah ngobrol ngobrol dan larut dalam suasana, tidak terasa sudah semakin siang. Aku juga takut terkena macet di jalan. Dengan berat hati aku memutuskan untuk berangkat, itu pertama kalinya aku meminjam mobil tanpa membawa pemiliknya untuk turut serta di dalamnya. Tentu saja aku tidak sendirian, di dalam mobil itu berisikan 5 orang dan beberapa tas.

“Yah, belum apa apa bensinnya udah abis”, celotehku ketika keluar dari gang. “Yauda kita isi bensin di Pom Adi Putro aja !!”, tegas kawanku Badar. Aku tidak tau kenapa disebut Pom Adi putro ?, kenapa gak Adi samsudin atau Adi kecil ? [ngapain si ngeributin nama pom bensin ?].
Oke setelah sampai Pom, kita gak hanya isi bensin. Awalnya kita berencana berangkat rombongan 2 mobil, dan di pom itu juga kita janjian nunggu mobil satunya yang masih molor. Ya kebiasaan masyarakat kita adalah molor, kita udah janjian buat ketemuan di pom jam 9.30 tapi mereka malah dateng jam 11.
Sesampainya mobil 2 di pom, bukannya berangkat tapi mereka malah masok penumpang ke mobil yang ku tumpangi, karena mobil 2 kebanyakan orang. Indonesia memang terkenal gotong royong, masak 1 mobil avansa isinya 10 orang ? kebayang gimana sesaknya ?, maka dari itu mobil 2 menurunkan penumpangnya dan berbagi di mobil yang ku tumpangi.

Perjalanan pun dimulai ..

Target kita sampai surabaya sekitar jam 2 siang, karena lombanya di mulai jam segitu. Berangkatlah 2 mobil yang saling beriringan, saling kawal, salib menyalib, asal gak saling menabrak [soalnya ini mobil minjem].
Hal hal lucu mulai terjadi di tengah perjalanan, mobil 2 mengebut dan sempat tidak terlihat di seperempat perjalanan. Tetapi saat akan masuk pintu tol, mereka sempat berhenti di bahu jalan dengan dalih tidak tau jalan. Ini adalah kesempatan tim ku untuk membalas mereka si mobil 2, dengan kencang mobil ku pacu saat di jalan tol. Dengan klakson dan lampu yang dinyalakan, mobil 2 memberi tanda agar tidak usah terlalu ngebut.

Kejadian lucu juga terjadi ketika mau keluar tol Waru di surabaya, lagi lagi mobil 2 dengan sombongnya mendahului mobil yang saya tumpangi. Rencananya sih rombongan mau keluar lewat tol Waru, tapi mobil 2 kebablasan masuk tol lagi. [saya gak tau itu keluar di tol mana]
Hal itu membuat kami mobil 1 dan mobil 2 kehilangan kontak dan sempat LDR. Hubungan tetap terpantau melalui wa, telepon, faximili, telegram, jaringan radio [sebutin aja semua !]

Setelah kehilangan kontak dengan mobil 2, otomatis kita semua nyasar di Surabaya. Udah nyasar, jalanan macet dimana mana, mungkin ini salah satu cobaan dari LDR.
Alhasil dengan hubungan LDR itu, mobil yang saya tumpangi di tikung oleh taksi yang sedang kasmaran. Mobil pribadi lain pun gak mau kalah dengan taksi, dia juga menikung mobil yang saya tumpangi. “Mobil 2 maafin mobil 1 ya, aku di tikung”.

“Tin tin, Tot tot, bep bep”, suara ricuh karena macet yang disebabkan oleh kejadian tikung menikung dijalanan kota yang macet.
“Waduh, semoga mobilnya gak papa ! mobil dosenku lagi !”, kata dalam hatiku. Tapi aku mencoba untuk tidak berfikir negatif. Tanpa banyak berfikir dan mengejar waktu, kita meneruskan saja perjalanan dan mencari dimana itu gedung pemuda surabaya.
Satu jam muter muter dan terjebak dalam lalu lintas yang macet luar biasa, akhirnya ketemu juga gedung pemuda surabaya.
Setelah mencari tempat parkir, kita lansung keluar dari mobil dan ngecek apakah ada luka di mobil yang kita tumpangi.
“Waduh ! gimana ini ! mobil pinjamann dosenku lecet karena insiden tadi”, kataku dalam hati. Bemper di atas ban depan sebelah kiri menjorok ke dalam dan lukanya lumayan lebar.

“Wah, bagaimana pun caranya kita harus menang lomba lawak nih buat benerin ni mobil”, ajakanku pada teman teman. Karena kita membawa 3 grub dari malang dan kalau menang semua, cukuplah buat ongkos benerin mobil.

Nah, mungkin dari pengalaman ku itu bisa dijadiin pembelajaran buat temen temen yang pengen ke luar kota untuk acara apapun. Dari pada nyetir sendiri, gak tau jalan, capek kena macet. Alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan jasa Nahwa Travel.
Selain praktis, ada beberapa keunggulan Nahwa Travel, seperti :

  1. Mempunyai Costumer Service yang komunikatif dan solutif.
  2. Sopir yang Ramah.
  3. Selain ramah, kalian juga jangan kawatir masalah ketepatan waktu si Sopir. Karena sopir selalu On-Time.
  4. Nahwa Travel juga memakai armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi.
  5. Dan yang terpenting adalah TELAH TERUJI dan BERPENGALAMAN.

Apa lagi ? masih ragu masalah harga ?
Dijamin deh Nahwa Travel punya harga yang siap bersaing dengan yang lain, perlu bukti ? ini webnya travel malang juandaini harganya.
Mungkin untuk anda yang lagi di Surabaya dan berencana ke Malang dan bingung naik apa, langsung saja klik traveljuandamalang.com. Masalah harga juga bersaing dengan yang lain, nih kalo gak percaya ...

Apa lagi ? masih ragu kualitas mobilnya ? NIH penampakannya ..
Ada avanza, xenia, innova, hiace serta isuzu elf baik long maupun short.

This slideshow requires JavaScript.

Masih Ragu pilih Nahwa Travel ??  TANGKIS KERAGUAN ANDA !!

 

 

 

banner-kontes-nahwa1

Leave a Reply

