Kembalikan Sayapku !!!!

Durhaka !!

Mungkin satu kata yang sangat tepat untuk mengawali tulisanku malam ini.

Durhaka menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah ingkar terhadap perintah (Tuhan, Orang Tua, dan lain sebagainya). Kebanyakan orang menyebut kata durhaka apabila menemukan kasus seperti malin kundang yang mengingkari perintah orang tuanya. Malin durhaka kepada ibunya setelah tidak mengakui keberadaan ibunya sebagai orang tua yang telah mengandungnya selama 9 bulan lamanya.

Aku adalah burung yang durhaka ..

Au ingin sayapku kembali !!!

Durhakaku semakin menjadi setelah sekian lama aku hanyut dalam arus sifat hedonku. Aku terlalu berambisi untuk mengembangkan sifat hedonismeku. Sifat yang sangat tidak patut untuk kuteruskan, kukembangkan, dan cukuplah !! kembalikan sayapku !!
Burung tanpa sayap ibarat  manusia berjalan tanpa kaki. Aku tak bisa terbang, tak bisa menjelajah nusantara dan tak bisa belajar untuk terbang lebih tinggi.

Aku tak ingin lagi mendurhakai angin, aku tak ingin lagi mendurhakai awan, aku tak ingin lagi mendurhakai ranting pepohonan yang dulu setia menjagaku dan mendampingiku untuk tumbuh besar !!

Kembalilah Sayapku ! Durhakaku Sudahlah Cukup Sampai Disini Saja !

 

Leave a Reply

